Friday, December 14, 2012

terulang lagi...
aku dan kamu berada di suatu tempat dengan suasana yang sama
dimana kita saling bertukar pandang dan menggenggam kamera kita masing-masing
lalu kita bercanda

dan...
aku dan kamu berpencar
masing-masing dari kita menikmati kesendirian kita dengan berusaha menangkap momen-mome berharga
kita begitu sibuk dengan diri kita masing-masing
karena kita tidak mau melewatkan sedikitpun momen yang berharga

tapi mataku terus mencari sosokmu
walaupun aku sibuk dengan kameraku
dan menikmati kesenanganku itu
tapi mata ini tidak bisa berbohong
mata ini selalu saja mencari sosokmu yang berdiri tegap dan memegang kameramu

lalu aku menemukanmu sedang duduk bersama beberapa orang wanita
aku tidak cemburu, karena aku mengenal mereka dengan baik
lalu aku duduk disampingmu dan kiita bercanda

hingga...
aku bersandar di dadamu
aku memelukmu
sangat nyaman dan hangat
kamu memelukku juga dengan kedua tanganmu

aku menghirup aroma tubuhmu
harum...
sangat menenangkan
harum tubuhmu membuatku rindu

hingga tanpa sadar aku menangis
dan dengan kedua tanganmu, kamu mengusap air mata yang jatuh di pipiku
"aku sayang kamu" kata-kata itu meluncur begitu saja dari bibirku
"aku juga sayang kamu" kamu berucap begitu dengan mencium keningku

kita saling berpelukan tanpa peduli tatapan mata orang-orang

lalu kamu membawaku kesuatu tempat
disana kita saling berpelukan kembali
saling menatap mata masing-masing
seolah-olah kita saling mencoba membaca pikiran

lalu aku lupa bagaimana bisa wajah kita semakin mendekat
aku dapat melihat dengan jelas wajahmu dan kedua matamu itu
dan tanpa sadar bibir kita saling bertemu

bukan sebuah ciuman penuh dengan nafsu
tapi ciuman ini hangat lembut dan sangat melekat di pikiranku
lalu tiba-tiba kamu berpaling
dan kamu pergi meninggalkanku

aku menangis bagaikan anak kecil yang tidak dibelikan permen
tapi kamu tetap berlalu dariku




lalu aku terbangun dari tidurku dengan mata yang basah karena air mata
mimpi itu sangat nyata
aku rindu kamu D

No comments:

Post a Comment