Thursday, December 20, 2012

malam ini...
sedikit terasa berbeda dari malam-malam sebelumnya
hujan deras mengguyur pekarang rumahku yang sedari siang kering
dan entah kenapa aku mendadak jadi melankolis
ditemani coklat hangat dan alunan musik yang tenang
lalu kembali pada masa itu
kembali aku mengingatmu yang ingin aku lupakan
padahal beberapa hari ini aku sudah bisa melupakanmu
walaupun apabila ada seorang teman yang membahas
senyum bahagia tergurat di wajahku

malam ini....
aku kembali teringat akan dirimu
tubuhmu yang tinggi, kulitmu yang kecoklatan, dan...
ah iya senyummu
senyum yang selalu aku ingat
dan akan selalu tersimpan dalam ingatan ini
senyum dimana akan membuatku tersenyum dengan sendirinya
aku rindu kamu..
kita memang sudah dalam kota yang sama
tapi jarak untuk menempuh hatimu sangat jauh
belum pernah aku merasakan jauhnya jarak menuju rumah hati sejauh ini

ah sudahlah,
mungkin aku mendadak melankolis begini hanya karena hujan
ya, hujan terkadang bisa membuatku menjadi terlalu lemah seperti ini



selamat malam, D

No comments:

Post a Comment