Friday, December 28, 2012

selamat pagi
mungkin terlalu pagi untuk mengucapkan selamat pagi kepadamu
tapi aku ingin menjadi orang yang pertama mengucapkan selamat pagi untukmu
ah iya aku lupa, kamu mungkin sudah melupakan aku
aku sudah hilang tenggelam oleh kesibukanmu itu
sibuk? atau 'sibuk'?
ah sudahlah itu bukan urusanku tentang kesibukanmu itu

aku sudah bisa melupakanmu perlahan-lahan
entahlah aku sudah lelah dengan semua ini
aku merasa jenuh karena kamu selalu mengacuhkan aku
bukannya aku mudah putus asa
tapi sekeras apapun aku berusaha
hal itu tidak akan mengubah keras kepalamu
kamu memang tidak mengetahui apa yang aku rasakan
atau kamu pura-pura bodoh dan pura-pura tidak tahu?
sama seperti kamu yang selalu berpura-pura terhadap hidupmu?

kamu terlalu sibuk mengejar mimpimu
memang bermimpi itu tidak pernah ada batasan umur
kamu terlalu sibuk mengeluh dengan tidak hadirnya wanita di hidupmu
aku heran denganmu
wanita seperti apa yang kamu dambakan?
wanita seperti apa yang sempurna bagimu?
apakah dengan kesempuranaan wanita itu dapat membuatmu bahagia?

kamu terlalu sibuk mencari seseorang yang sempurna untukmu
padahal kamu tahu yang sempurna itu tidak ada
dan kamu terlalu sibuk mencari teman sebanyak-banyaknya
berteman dan (mungkin) sambil mencari pasangan yang sesuai  dengan kategorimu
sehingga kamu tidak melihat ada aku disini

mm, kenapa aku jadi terlalu sentimentil begini ya?
sekencang apapun aku berteriak
kamu tetap akan menjadi tuli

sekeras apapun aku mengajakmu bicara
kamu tetap akan bungkam membisu

aku hanya buang waktu? mungkin itu yang orang-orang katakan
aku tidak membuang waktuku, hanya menikmati pahit manis dari pembelajaran ini

terimakasih D :)

No comments:

Post a Comment