Tuesday, January 1, 2013

hari ini awal permulaan dari 2013
tahun yang baru aku harus bisa memulai kehidupan baru
aku berharap dapat meninggalkan mr.D tersebut
dia yang seharusnya sudah aku lupakan dari beberapa tahun yang lalu

seiring dengan berakhirnya 2012
berakhir pula kisah sebentar aku dan kamu

pagi hari di tahun 2013
tiba-tiba aku teringat dengan mantan kekasihku
yang sangat aku sayangi (bahkan mungkin sampai sekarang)
ah aku memang bukan tipe orang yang bisa meninggalkan masa lalu
itulah yang aku benci dari sifatku ini

Dia sedang menempuh sekolah peayarannya
aku dapat membayangkan gagahnya dia dengan seragam pelautnya
memang aku tidak pernah membayangkan mempunyai seorang kekasih yang berseragam
tapi aku bisa membayangkan betapa gagahnya dia dengan seragamnya itu
dengan badannya yang tegap dan mimiknya yang serius tetapi sangat hangat

ya baru saja memulai tahun 2013
dan aku sudah merindukannya

aku memimpikannya semalam
dimimpi itu aku sangat-sangat menikmati waktu kita berdua
bercengrama, bersenda gurau, tertawa dan saling merangkul satu sama lain
aku rindu

sudah lima tahun aku tidak berjumpa dengan dia
betapa rindunya aku kepadanya
yah aku tidak bisa berbuat apa-apa

semoga kamu sehat-sehat saja, F 

No comments:

Post a Comment