Friday, March 1, 2013



"gue kangen sama kebun binatang ini" kata temanku N
"gue belum pernah kesini malahan" kataku
"dulu kebun binatang ini lebih rapih, hewannya banyak banget, nggak kayak sekarang, miris lihatnya. Hewannya banyak yang mati. Kandangnya saja tidak di bersihkan begitu, tempatnya kotor.  Kasihan lihatnya" katanya
"iya, kasihan ya hewan-hewan disini, lihat aja beruang di bawah ini saja sampai kurus seperti tidak di rawat dengan baik" kata D
"kebun binatang ini memberikan kenangan tersendiri buat gue sewaktu gue masih tinggal di Bandung ini, gue sering banget ke sini sama keluarga gue, sekarang beda" sahut N
"seandainya kebun binatang disini lebih di rawat lagi, mungkin nggak akan sesepi ini pengunjungnya" sahut temanku O
"iya, dan harganya juga nggak sebanding dengan fasilitas disini, lebih murah kebun binatang di Jakarta, lebih bersih dan terawat serta lebih murah biaya masuknya"
"yah semoga saja Pemda kota Bandung dapat memperbaiki kebun binatang ini kembali seperti waktu gue masih kecil"
"Aamiin"




-Bandung, 17 Oktober 2012-

No comments:

Post a Comment