Saturday, December 8, 2012

mungkin kamu merasa jengah dengan kehadiranku di kehidupanmu
maka dari itu kamu menghilang, meninggalkan jejak yang sangat berarti di hati ini
kamu memang tidak berbuat apa-apa untuk hati ini
tapi apa daya aku tidak kuasa menahan rasa yang ada

kamu pergi dan meninggalkan sejuta tanda tanya mengenai dirimu
kamu selalu tidak mau orang tahu akan dirimu
kamu selalu membiarkan orang-orang menyimpan berjuta pertanyaan

aku (mungkin) salah satu dari orang-orang tersebut

kamu selalu tenggelam bersama dengan tenggelamnya senja
yang kamu tinggalkan hanya harum tubuhmu yang selalu aku ingat

atau kamu ingin aku berteriak sekencang-kencangnya?
agar kamu tidak pergi begitu saja dan meninggalkan sejuta tanya

kamu itu selalu membuat rindu dan harapku melayang-layang

aku kesal tapi apa yang bisa aku perbuat?
sekencang apapun aku berlari
sekencang apapun aku berteriak
kamu tidak akan mennggubris kehadiranku
kamu tetap akan berjalan sesuai kemauanmu

sudahlah sekeras apapun aku berusaha
kamu tidak akan menoleh kepadaku

selamat pagi D, semoga Tuhan selalu menyertaimu

No comments:

Post a Comment