Saturday, November 10, 2012

selamat malam,
entah mengapa malam ini aku merasa sendu sekali
kamu selalu sukses membuat aku tidak bisa melupakan dirimu
kamu selalu sukses membuat aku memikirkan dirimu
aneh memang padahal kamu tidak berbuat apa-apa
iya aku tahu kamu memang tidak tahu aku mencintaimu
aku tidak mempermasalahkan hal ini
tapi sejujurnya aku merindukanmu sekarang
tidak bisakah kita bertemu hari ini?
seharusnya kita bertemu hari ini
tapi karena kamu sedang sakit apa boleh buat pertemuan kita tertunda
entah kapan kita akan bertemu lagi
apa aku memang seharusnya mengucapkan selamat tinggal kepada dirimu?
tapi entah apa aku bisa benar-benar mengucapkan selamat tinggal kepada kamu?
seandainya bisa, seharusnya itu sudah aku lakukan dari 2 tahun atau 1 tahun yang lalu
ah mungkin aku yang bodoh
terus berdiam diri tanpa bisa berbuat apa-apa
mungkin lebih tepatnya aku tidak mau berbuat apa-apa
aku hanya selalu berharap dan berharap
berharap akan sesuatu hal yang tidak akan terjadi

kamu
seseorang yang sulit sekali di tebak
seseorang yang membuatku terjebak pada perasaan ini
perasaan yang sulit membuatku terlepas darimu

aku mencintaimu

No comments:

Post a Comment