Sunday, October 21, 2012

malam ini sepertinya aku tidak bisa tidur
bukan karena insomnia ku kambuh lagi
tapi karena aku terus membayangkan dirimu
pertemuan singkat kita
ternyata membawa dampak besar terhadap diriku

senyum yang kian merekah di bibirku
senyum yang selalu mengembang apabila aku mengingat dirimu
senyum itu selalu menemaniku ketika aku hendak tertidur
hingga aku tidak bisa tidur

baru beberapa jam kita berpisah
tapi aku sudah merindukan dirimu
ah aku tahu aku terlalu naif
tapi inilah yang aku rasakan

maaf apabila aku jatuh cinta kepadamu
maafkan aku sudah mencintaimu (mungkin) terlalu dalam
aku tahu kamu sudah ada yang punya
tapi aku tidak bisa menghentikan perasaan ini

sepertinya aku sudah terlalu jauh mencintaimu
ya, tanpa kamu ketahui
dan kamu tidak perlu tahu

No comments:

Post a Comment