Wednesday, September 12, 2012



"aku berada di yogyakarta-mu"
sebuah pesan singkat yang ingin aku kirimkan kepada seseorang, dan hanya berakhir di kotak keluar.
ya aku tidak jadi mengirimkan pesan singkat itu
entah apa yang aku pikirkan, aku ingin bertemu dengannya tapi apa daya. Aku tidak mampu.
aku berada di kotamu, tidak pernah aku bayangkan bahwa aku kembali ke kota ini setelah sekian lama. Kota yang aku rindukan. Kota yang ramah, bersih, sejuk, dan nyaman. Aku mencintai kotamu ini. Aku mengerti mengapa kamu tidak ingin beranjak pergi dari kotamu. Memang kotamu nyaman sekali, dibandingkan ibukota yang aku tempati. Sumpek, panas, macet, dan kurang ramahnya penduduk ibukota membuatku sesak berada disini.
di kotamu ini aku berkhayal, kita dapat berjumpa. Bersenda gurau layaknya teman lama yang sudah lama tidak bersua. Tapi itu semua hanya khayalan. Mungkin apabila aku mengirimkan pesan itu, kau akan datang dan khayalanku akan terwujud. Tapi apa daya aku tidak mampu. Aku takut.
Aku takut jatuh cinta kepadamu.

No comments:

Post a Comment