Monday, September 10, 2012

ah akhirnya saya kembali ke ibukota. Setelah menghabiskan sisa liburan kuliah yang tinggal menghitung hari ini :)
Beberapa hari yang lalu saya menghabiskan hari saya di kota yang sangat indah menurut saya. Saya ke Yogyakarta. 
Yogykarta adalah kota yang sangat indah menurut saya. Ya, saya jatuh cinta kepada kota kecil itu. Saya jatuh cinta pada keramahan masyarakat sekitar, saya jatuh cinta kepada alamnya, saya jatuh cinta kepada cerita-cerita penuh misteri yang menyelimuti kota itu, dan tentu saja, saya jatuh cinta kepada kulinernya!

saya bukan termasuk tipe orang yang bisa menggambarkan kekaguman saya dengan kata-kata, dalam beberapa hari kemudian saya akan unggah foto-foto yang saya ambil di Yogyakarta. Yang pasti, saya jatuh cinta pada Yogyakarta! yes, i'm in love with Yogyakarta!

No comments:

Post a Comment