Thursday, January 24, 2013

Semalam aku mimpi kamu, D
aku dan kamu sedang membahas kameramu
iya kameramu yang antik itu
aku sangat menyukai kameramu tersebut

aku dan kamu berada di suatu tempat
entahlah itu dimana
samar-samar

aku dan kamu membahas kameramu
kamu memberikan kameramu untukku
aku sangat senang sekali
walaupun itu bukan kamera baru
tapi aku sangat senang

kamu menjelaskan mengenai kamera tersebut
aku mendekatkan wajahku kepada kameramu
dan juga semakin mendekatimu
lalu tiba-tiba
kamu mencium keningku

aku terkejut
sangat

tapi aku sangat senang sekali
lalu kamu tersenyum
padahal sebelumnya kita bersikap biasa saja

ekspresi wajahku menunjukan sebuah pertanyaan
dan kamu menjawab
"habis, wajahmu begitu dekat denganku"

sebuah jawaban yang semakin membuatku bertanya-tanya
tapi aku tidak menanyakannya
dan aku terbangun....

malam yang panjang
dan aku terbangun disambut mentari pagi yang hangat

lalu aku menyadari
aku rindu kamu, D

No comments:

Post a Comment