Wednesday, January 9, 2013

selamat pagi
pagi ini aku membuka mataku ditemani bulir hujan yang jatuh membasahi rerumputan
mimpi itu terasa nyata bagiku
aku rindu kamu F

masih melekat jelas di ingatanku 
aku dan kamu berpelukan menyambutmu pulang dari asramamu
kamu mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku
padahal ulang tahunku sudah lewat jauh sekali
kamu menunjukan kepadaku beberapa kartu pos yang tidak sempat kamu kirimkan untukku

padahal disitu aku sadar, kamu sudah memiliki kekasih
tapi aku bahkan tidak seperti biasanya
aku tidak menghiraukan hal itu
aku dan kamu tetap berpelukan
dan kamu mencium pipiku
sungguh aku sangat merindukanmu

lalu kita bermain dipantai
bersenda gurau
tertawa dan berlari dipasir

hingga.....
kita bertengkar
aku sebutkan nama dua orang perempuan
yang bahkan aku tidak mengenal siapa mereka
lalu tiba-tiba aku tersadar
ingin rasanya menangis tapi tidak bisa

dan seolah langit tahu apa yang aku rasakan
ia menangis
dan aku diam merasakan sakit yang sudah lama tidak aku rasakan
ini mimpi
semu
tapi terasa nyata bagiku

selamat pagi, F


No comments:

Post a Comment