Saturday, October 6, 2012

selamat malam :)
aku tahu malam ini kamu tidur larut malam
Mungkin sekarang kamu ditemani sebatang rokok dan beberapa sketsamu
oh iya selamat atas kemenanganmu ya, aku turut berbahagia mendengarnya

sebentar lagi kita berjumpa
entah sudah kesekian kalinya kita merencanakan hal ini
semoga saja Tuhan mewujudkan hal ini ya

kamu tahu, aku merindukanmu
entah sudah malam keberapa aku merindukanmu

oh iya kamu tahu aku sudah mulai terbiasa dengan sikapmu yang datang dan pergi
entah ini kabar baik atau buruk
tapi aku sudah mulai mengacuhkanmu
aku sudah tidak seperti dahulu
yang selalu excited apabila mendapat kabar darimu
yang selalu merasa berbunga-bunga dengan hanya mendapat ucapan "hallo" darimu

mungkin aku sudah lelah menunggu kamu selama 3tahun ini
aku tahu, kamu memang tidak memintaku untuk menunggu
dan mungkin memang salahku yang jatuh cinta padamu
kamu memang tidak salah apa-apa, karena kamu pun tidak tahu aku mencintaimu
selama 3 tahun ini tanpa kamu ketahui

ah sudahlah apapun itu
aku hanya ingin mengucapkan
Selamat malam, semoga kita dipertemukan di mimpi
Karena hanya di mimpi kita dapat mengingkari kenyataan :)

No comments:

Post a Comment