Monday, September 24, 2012

malam ini, tidak seperti malam-malam sebelumnya
entah mengapa aku teringat denganmu
ingatan ini begitu kuat sekali
aku tahu aku merindukan kamu
tapi bisa apa antara Jakarta dan tempatmu terlalu jauh
ah apalah artinya jarak
hatimu saja tidak bisa aku menggapainya

malam ini
aku memasang earphone 
aku memutar musikalisasi puisi darimu
suaramu, ya suaramu yang aku rindukan
suaramu yang indah walaupun kau selalu bilang suaramu tidaklah indah
tapi bagiku suaramu sangatlah menenangkan

setiap aku merindukanmu
selalu aku memutar lagu itu
setiap hendak tidur
seolah-olah suaramu mengantarkanku kepada kedamaian

aku merindukanmu...
bisakah kita berbincang kembali?
barang sejenak kita lupakan masalah hidup ini
sejenak saja aku ingin beratatap muka denganmu
bersenda gurau seolah kita berada di masa kanak-kanak

ah sudahlah hanya dimimpi aku bisa bertemu denganmu
menikmati senyummu yang mengagumkan
selamat tidur kamu yang tidak pernah aku gapai :')


No comments:

Post a Comment