Saturday, July 14, 2012

short trip

suatu hari saya mengunjungi daerah kota tua di jakarta barat pada malam hari. Saya sangat senang :D, suasanya disana sangat ramai, di depan gedung museum fatahilah banyak pedagang yang menjajakan dagangannya, saya pikir makin malam makin sepi suasana disana tapi ternyata saya salah, semakin malam semakin ramai, semakin menambah kegembiraan saya. Sayangnya saya tidak mendokumentasikan seluruhnya disana. Saya hanya mendokumentasikan beberapa saja :)


Jembatan merah

awalnya saya ragu untuk mengunjungi daerah ini di malam hari, karena letaknya yang di pojok dan dikala siang hari saya melihat daerah ini agak sedikit "menyeramkan", makanya saya agak ragu untuk mengunjunginya, tetapi setelah saya memutuskan dan terdorong dengan rasa penasaran, saya pun nekat mengunjungi daerah tersebut. Tapi ternyata daerahnya tidak "menyeramkan" dengan apa yg saya bayangkan :D, orang-orangnya ramah, lagi pula banyak turis lokal maupun mancanegara yang mengambil gambar didaerah ini juga. Suasanya di daerah ini kental dengan masa lampau, membuat saya menjadi seolah-olah ada di masa penjajahan belanda (hahaha it's my imagination). but it's awesome!





No comments:

Post a Comment