Saturday, July 28, 2012

Selamat ulang tahun untuk kamu kemarin, aku menikmati waktu kita yang sangat singkat kemarin. Kita menonton film di salah satu bioskop dekat rumah kita, aku cium pipimu dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. Tahukah kamu aku sedih ketika melakukan hal itu, tapi aku tak bisa menahan rasa rindu yang terpendam ini. Kau tersenyum seolah keadaan baik-baik saja. Dan aku tersenyum kembali padamu, dengan senyum yang memaksa dan menahan air mata ini agar tidak keluar.


Kamu menghampiriku saat acara sekolah SMA kita, kamu bertindak seolah kita masih berpacaran kepada teman-teman kita, kamu masih memperhatikan aku, kita bercanda mesra seolah kita masih sepasang kekasih. Lagi-lagi aku sedih, hanya saja aku tidak mau merusak suasana kita dengan tetesan air mata. 


ah sudahlah, sebanyak apapun air mata yang membasahi pipi ini, kamu tetap bukan milikku :') 
maafkan aku........

No comments:

Post a Comment